Minggu, 29 Mei 2011

pengaruh inflasi pada dollar

Mungkin muncul bahwa Dolar Jatuh KARENA dolar akan menyebabkan deflasi akan turun. Tetapi jika dolar akan turun itu berarti daya beli dolar menurun pada skala dunia. Tetapi jika Dolar akan turun ITU berarti daya beli menurun Dolar PADA SKALA Dunia. Dengan kata lain, dolar AS akan membeli lebih sedikit jika Anda bepergian ke negara lain. Artikel Baru kata lain, dalam rupiah akan membeli lebih sedikit jika Andari bepergian ke Negara lain. Itu adalah cara lain untuk mengatakan bahwa dibutuhkan lebih banyak dolar untuk membeli hal yang sama. Itu adalah cara lain untuk mengatakan bahwa dibutuhkan lebih Dolar BANYAK untuk membeli sama Yang hal. Kedengarannya cukup banyak seperti inflasi. Kedengarannya cukup BANYAK Pembongkaran Inflasi.
Namun, apakah itu berarti bahwa segala sesuatu di toko bahan makanan lokal anda akan lebih banyak biaya? Namun, ITU apakah berarti bahwa segala Sesuatu Bahan food di toko lokal anda akan lebih biaya BANYAK? Mungkin tidak (setidaknya tidak pada awalnya). Mungkin regular tidak (setidaknya regular tidak PADA awalnya). Jika bahan makanan yang diproduksi secara lokal nilai dolar di pasar dunia akan berpengaruh sedikit. Jika Bahan food Yang Secara lokal diproduksi Nilai Rupiah di pasar Dunia akan sedikit berpengaruh.
Namun, jika apel berasal dari Peru mereka akan lebih mahal. Namun, jika apel berasal Dari Peru mereka akan lebih Mahal. Karena dolar bernilai kurang di Peru. KARENA Dolar Kurang bernilai di Peru. Jadi, Anda dapat memilih untuk membeli apel Washington sebagai gantinya. Jadi, Andari expandabilas dapat untuk membeli apel Washington sebagai gantinya.
Tapi jangka panjang sebagai lebih bahan baku asing dan barang impor beredar melalui ekonomi efeknya akan mulai dirasakan dalam segala hal. TAPI Jangka Panjang Bahan baku lebih sebagai Mata dan Barang impor distributes Canada Ekonomi Mulai efeknya akan dirasakan KESAWAN segala hal.
Di sisi lain Namun, dolar yang lemah, berarti bahwa orang asing menemukan produk kami lebih murah. Di Sisi lain Namun, Lemah Yang Dolar, berarti bahwa Orang Mata Produk Kami menemukan lebih murah. Cina telah artifisial tetap mata uang mereka yang rendah selama bertahun-tahun meningkatkan kemampuan mereka untuk mengekspor barang-barang murah ke Amerika Serikat. Cina telah Tetap KESAWAN rendah artifisial mata selama bertahun-years meningkatkan kemampuan mereka untuk mengekspor ke murah Barang-Barang amerika Serikat.
Kami telah mencoba untuk mendapatkan mereka untuk menaikkan nilai tukar mereka melalui cara-cara diplomatik berhasil sangat sedikit. Kami telah mencoba untuk mendapatkan mereka untuk menaikkan Nilai Tukar Canada mereka cara-cara diplomatik untuk BERHASIL Sangat Kecil. Namun dengan menurunkan nilai dolar yang kita telah mencapai banyak hal yang sama dan telah mengurangi keuntungan penukaran mata uang Cina telah dimiliki terhadap kita. Namun Artikel Baru telah menurunkan Nilai Dolar Yang Kita mencapai BANYAK Yang sama dan telah mengurangi keuntungan hal pertukaran mata uang Cina Kami telah Melawan.
Ini berarti bahwa AS harus dapat meningkatkan ekspor itu. Ini berarti bahwa AS Harus dapat meningkatkan Ekspor ITU. Dengan kata lain impor akan menjadi lebih mahal sementara ekspor menjadi lebih murah. Artikel Baru kata lain impor akan menjadi lebih Mahal & e Ekspor menjadi lebih murah. Hal ini harus mendorong lebih banyak orang untuk "Buy American" baik di dalam negeri dan lebih-laut. Suami Hal Harus mendorong lebih BANYAK Orang untuk "Buy American" Baik di KESAWAN Negeri dan lebih-laut. Hal ini akan meningkatkan perekonomian kita dengan menciptakan pekerjaan. Suami hal akan meningkatkan perekonomian Kita Artikel Baru menciptakan pekerjaan.
Tapi apa itu akan pengaruh terhadap pasokan uang kita? TAPI apa itu akan pengaruh terhadap pasokan uang Kita? Ingat aturan inflasi adalah bahwa hal itu terutama fungsi pasokan uang dibandingkan dengan penyediaan barang. Ingat aturan Inflasi bahwa ITU adalah hal terutama fungsi pasokan uang dibandingkan Artikel Baru Barang penyediaan.
Nilai dolar di bursa dunia tidak berpengaruh pada jumlah uang itu sehingga uang beredar tidak akan terpengaruh. Nilai Dolar di bursa Dunia regular tidak berpengaruh PADA Aset uang sehingga uang distributes ITU regular tidak akan terpengaruh. Bagaimana dengan penyediaan barang? Artikel Baru Bagaimana penyediaan Barang? Yah penyediaan barang juga akan tetap sama meskipun penggantian beberapa mungkin terjadi sebagai orang membeli apel Washington bukan apel Peru. Yah penyediaan Barang Juga akan Tetap sama meskipun penggantian beberapa mungkin terjadi sebagai Orang membeli apel Washington Bukan apel Peru.
Perubahan besar akan di permintaan barang sebagai orang membuat orang substitusi. Perubahan Besar akan di permintaan sebagai substitusi Barang Orang Membuat Orang. apel Washington mungkin kenaikan harga sedikit karena peningkatan permintaan sementara Peru apel jatuh sedikit sampai mereka mencapai keseimbangan baru. apel Washington mungkin kenaikan harga sedikit KARENA peningkatan permintaan & e Peru apel sedikit Jatuh Sampai mereka mencapai Baru keseimbangan.
Tetapi karena sebagian besar produk yang dibeli oleh konsumen Amerika yang diproduksi di luar negeri efek bersih masih akan bahwa kita membayar lebih banyak dolar untuk barang-barang yang sama. Tetapi sebagian KARENA Besar Produk Yang Dibuat INVENTORIES Chicken amerika Yang diproduksi di Luar Negeri Efek ekuitas bersih akan Masih bahwa Kita Membayar daya lebih BANYAK untuk sama Yang Dolar Barang-Barang. Jadi meskipun jumlah uang beredar tidak terpengaruh harga lebih tinggi jadi mungkin muncul sebagai inflasi tetapi dengan cara itu pseudo-inflasi. Jadi meskipun Aset uang distributes regular tidak terpengaruh harga lebih Tinggi Jadi mungkin muncul sebagai Artikel Baru Inflasi tetapi cara ITU pseudo-Inflasi.
Tetapi efeknya masih sama ... Tetapi efeknya Masih sama ... tahun dari sekarang Anda akan membayar harga yang lebih tinggi





wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar